DIRGAHAYU N-GAGE KE 9

Happy birthday N-GAGE yang ke 9


300px-ngageqd.jpg
hari ini tanggal 7-10-2003 pertana kali N-GAGE di rilis ke pasaraan kalo ga percaya cek disini atau disinimemang baru 9 tahun yang lalu N-GAGE di rilis tapi hari ini N-GAGE sudah jadi barang antik, pasti karena sudah tidak di produksi lagi
tapi sebagai N-GAGE lover saya tetap mempertahankan dan tidak akan menukarnya biar kinerjanya kalah dengan hp2 baru dan nilai jualnya murah (salah satu alasan kenepa masih ditahan),
tapi saya akan bersama N-GAGE sampai ajal memisahkan kita

aku pecinta N-GAGE dan ini manifesto ku


kalo yang ini N-GAGEku tersayang
07102012.jpg

OST team america,'america f*+# yeah

ThumbnailAssalamu alaikum salam buat sobat sobat MWBER yg berbahagia. terimakasih sebelumnya telah meluangkan waktu membaca post sederhana ini kali ini saya bagikan sebuah lagu + lyricnya buat TTPOD sountrack dari sebuah film animasi releasan tahun 2004 berjudul team america lagu dengan gaya rock tahun 80an ini mirip dengan powermetalnya dragon force atau dream theater. meskipun anda bukan rocker saya yakin selama anda muslim indonesia anda... [Baca selengkapnya]

S N C D FACEBOOK

ThumbnailAssalamu alaikum salam buat sobat sobat MWBER yg berbahagia. terimakasih sebelumnya telah meluangkan waktu membaca post sederhana ini Melihat maraknya category 18+ di mwb. (termasuk beberapa folowing ane yang tiba2 putar haluan) bukanya gak suka gituan tapi situs resmi macam tu dah buanyak bgt.dan file jelas lebih banyak. kalo mo bilang bebas dan gak ada larangan sih gak bener juga cz yang pasti... [Baca selengkapnya]